ja’ colek bumbu rujak paciran, enak dan paling hits tahun 2019

Profil

Bumbu Rujak

Ja'colek is bumbu rujak paciran khas gula paciran dibuat dengan uleg tangan profesional dengan komposisi bahan gula aren asli khas paciran rasanya enak, sedap dan bikin nagih. Ngicip sekali, colek lagi, habis beli lagi.

recent

Cara paling Nikmat Menikmati Buah? Di Colekin Ja’Colek Aja

Ada banyak cara menikmati berbagai buah segar. Dinikmati secara langsung, dibuat salad, es buah atau yang paling disukai adalah dengan bumbu rujak. Siapa pun...

Rahasia Bumbu Rujak Paciran yang Menggoyang Lidah

Bagi pecinta kuliner rujak buah, bumbu adalah ibarat nyawa bagi nikmatnya rujak. Bumbu yang rasanya kurang nendang dan lezat akan membuat suasana moment menikmati...

Penasaran dengan Kenikmatan Bumbu Rujak Paciran yang Unik dan Khas?yuk, Cari Tahu Dulu Di sini!

Bumbu rujak paciran? Sudahkah diantara Kalian yang pernah merasakannya? Bagi yang hidup di daerah pesisir, seperti Lamongan, Tuban atau Gresik, bumbu rujak adalah makanan sederhana dan...

Mengenal Rujak Paciran yang Legendaris
         Yang pernah main ke kota Lamongan, rasanya tidak afdhol apabila tidak mengunjungi salah satu desa terkenal yakni Desa paciran. Desa ini terletak di pesisir utara Lamongan. Mengunjungi tempat ini, Anda akan menemukan berbagai tempat wisata menarik dan kuliner khas yang mungkin tidak bisa ditemui di tempat lain. Contohnya adalah rujak Paciran yang terkenal kenikmatannya, bahkan kini menjadi kuliner legendaris yang tidak boleh dilewatkan.
Rujak khas Paciran ini adalah semacam rujak buah yang diberi bumbu yang berasal dari adonan gula merah dan bumbu lainnya. Bumbu inilah yang membuat rujak dari Paciran berbeda dengan yang lainnya. Bumbu khasnya, berbeda dengan bumbu racikan dari daerah lain. Yang pernah merasakan rujak khas Paciran pasti akan mengakui dan angkat jempol untuk rasanya yang tidak bisa dilewatkan.

Ja’ Colek, Inovasi Bumbu Rujak Paciran Paling Hits dan Lezat
        Seiring dengan perkembangan jaman, rujak khas Paciran pun mengalami berbagai inovasi. Bukan hanya tentang rasa dan variannya yang bisa dinikmati, cara penyajiannya kini pun mengikuti arus zaman yang dipengaruhi kemajuan digital.
Jika dahulu, untuk dapat mencicipi rujak Paciran, orang harus jauh-jauh datang ke desa Paciran, kini hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Karena bumbu rujak khas Paciran bisa dinikmati dalam kemasan yang telah dijual secara online. Praktis, cepat dan tetap enak.
Bumbu rujak kemasan yang bisa Anda nikmati melalui penjualan online adalah Ja’ Colek. Bumbu rujak ini mengedepankan rasa yang original, tetap enak dan nikmat meski tidak dinikmati di desa Paciran. Bumbu rujak ini mempunyai beberapa varian rasa seperti;
1. Tidak pedas
2. Asin
3. Pedas
4. Ekstra pedas
Dan inovasi terbaru dari bumbu rujak ini adalah variasi bumbu kacang yang juga banyak sekali peminatnya. Keunggulan bumbu ini selain dari rasa, adalah ketahanan bumbu yang dapat bertahan hingga enam bulan apabila disimpan dalam kulkasmaupuntanpasimpan.
Cara menikmatinya pun amat mudah lho, Anda tinggal menyediakan buah segar dan tinggal mencolek bumbu dengan buah yang disediakan. Sesuai dengan namanya, yakni Ja’ Colek.

Rahasia Kelezatan Bumbu Rujak Ja’Colek
       Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa sih rahasia bumbu rujak Paciran sehingga bisa seenak dan senikmat itu?. Perlu diketahui bahwa meskipun bahan bumbu yang disediakan sama, belum tentu rasa yang keluar akan sama.
Untuk menghasilkan rasa bumbu rujak yang enak dan bikin ketagihan, takaran bumbu harus pas. Selain itu bahan yang digunakan harus yang berkualitas. Sama-sama menggunakan gula merah, rasanya bisa beda jika gula yang dipakai bukan gula merah yang berkualitas.
Nah, inilah keunikan bumbu rujak Ja’Colek. Dengan takaran bumbu yang pas  yang terdiri dari gula merah, asem jawa, petis berkualitas dan juga cabe. Gula merah yang digunakan adalah gula yang  berkualitas, didapatkan rasa bumbu yang berbeda, enak dan selalu bikin ketagihan.
Tidak percaya? Anda bisa mencoba merasakan lezatnya bumbu rujak paciran Ja’Colek dengan cara memesannya secara online. Selamat mencoba!

Penulis
Dzawin Nuha Al-hidayah

related posts

author

Emma Hayes

There I was in a hot yoga studio with plenty of bright natural light and bending myself into pretzel like positions for the very first time.

instagram